Real akan akhiri mimpi APEL

Madrid (BERITA BOLA) – Real Madrid turun lapangan melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions lawan APOEL Nicosia, Rabu, dengan kesadaran penuh mereka harus bekerja keras, tetapi amat menghormati lawan mereka, menurut bek asal Brazil, Marcelo.

Setelah membukukan kemenangan 3-0 di Bicosia minggu lalu, Madrid kelihatannya akan menemukan keajaiban untuk maju ke putaran semi final melawan pemenang antara Bayern Munich dan Marseille.

Bayern akan berusaha mempertahankan keunggulan 2-0 atas tim dari Prancis itu pada pertandingan di Munich dan menjadi tim favorit yang akan melawan Madrid di semi final.

“Saya kira untuk maju ke perempat final, merupakan hal hebat yang dilakukan APOEL dan menunjukkan mereka bukan tim lemah. Mereka sudah mengalahkan Lyon dan kami amat menghormati mereka,” kata Marcelo.

“Semua pemain ingin menang dalam laga Liga Champions dan tentu saja kami tidak berbeda. Tapi masih pertandingan yang harus kami lakukan,” katanya.

“Madrid selalu menjadi tim favorit memenangi setiap kompetisi yang mereka ikuti. Kami harus bekerja ekstra keras bila ingin jadi juara pada musim ini,” katanya.

“Kami harus memasuki lapangan nanti dengan kepala tegak dan kami akan melakukan semua yang dapat kami kerjakan agar dapat lolos ke putaran berikutnya,” tambahnya.

Marcelo akan diperkuat rekan setimnya Xabi Alonso serta rekan senegaranya Kaka, dalam usaha mewujudkan impian mereka musim ini.

“Tujuan kami adalah memenangi dua pertandingan, liga dan Liga Champions,” kata kedua pemain itu.

Madrid masih dalam jalur yang benar untuk meraih dua gelar yang mereka dambakan itu.

Kemenangan penting 5-1 Sabtu ketika bertamu ke Osasuna, berarti tim “Los Blancos” itu bertahan enam poin di puncak di atas Barca pada klasemen kompetisi La Liga, dengan sisa delapan pertandingan lagi.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain kuci Sabtu itu, mencetak gol ganda dan membangun serangan untuk gol lainnya, di stadion tempat ia gagal menang dan mencetak gol pada dua kunjungan terakhir mereka.

Pemain bintang Portugal itu juga mengutarakan timnya berada pada rel yang benar untuk memenangkan keduanya, kompetisi liga serta kompetisi Liga Champions, demikian BERITA BOLA.